SEWA / RENTAL MOTOR BULANAN DI BALI

Sewa Motor Bulanan di Denpasar Kuta Bali untuk keperluan PKL, Magang, Kerja, dan Usaha, dengan harga termurah dan kondisi motor yang masih sangat terawat. Harga sewa motor mulai dari 600RB per bulan

Jika saat ini anda sedang bekerja di wilayah denpasar atau Kuta Bali dan membutuhkan transportasi yang murah dan fleksibel untuk pulang pergi ke kantor atau mengunjungi beberapa lokasi proyek di Bali. Maka Motordibali.com  merupakan solusi bagi anda. Motordibali.com menawarkan berbagai tipe motor yang dapat anda sewa dengan harga yang ekonomis dan mudah, seperti merk honda, yamaha, dll.

Harga sewa motor bulanan di Bali sangat terjangkau, mulai dari 600 ribu perbulan untuk yamaha mio dan dibayarkan setiap minggu. Maka itu sewa motor bulanan di Denpasar Kuta Bali merupakan solusi anda untuk mendapatkan transportasi murah di Bali. Bandingkan saja jika anda menggunakan jasa ojek online seperti gojek, grab ataupun uber , dimana satu kali trip di patok mulai dari 5.000 hingga 25.000 ribu , dapat dihitung berapa biaya yang anda keluarkan perharinya hanya untuk mendapatkan transportasi yang lebih murah dari taxi.
Sewa Motor Bulanan di denpasar kuta Bali juga membuat anda lebih fleksibel dalam berpergian kemanapun anda inginkan, berbelanja atau bahkan mampir untuk cari makan ditempat yang sulit untuk parkir. Jadi tunggu apalagi, buruan Sewa Motor Bualanan di Denpasar Kuta Bali , sebab pemesanan motor di Bali sangat sering fullbooking.

sewa motor murah di bali denpasar kuta

VARIO CW 2009
Harga 200.000/Minggu

+ 2 Helm SNI

sewa motor murah di bali denpasar kuta
VARIO TECNO 2010
Harga 200.000/Minggu

+ 2 Helm SNI

sewa motor murah di bali denpasar kuta
MIO SPORTY 2008
Harga 150.000/Minggu

+ 2 Helm SNI

sewa motor murah di bali denpasar kuta
XEON 2011
Harga 200.000/Minggu

+ 2 Helm SNI


SYARAT SEWA MOTOR BULANAN

  • Memiliki dan membawa SIM C asli
  • Berusia diatas 18 Tahun
  • Memiliki dan membawa E-KTP asli
  • Bersedia didokumentasikan saat serah trima motor

KETENTUAN SEWA MOTOR BULANAN

  • Pembayaran dilakukan setiap 1 minggu setelah priode mulai sewa, dan apabila penyewa mengalami tunggakan lebih dari 2 minggu maka motor akan ditarik terlebih dahulu.
  • Helm & Aksesoris Addon Hilang / Tertukar Jika helm dan aksesoris addon tertukar atau hilang maka akan dikenakan charge ; Helm : Rp 150,000,- , Untuk aksesoris harap hubungi Customer service Motordibali.com
  • Ban Bocor setelah hari pertama sewa, maka ban bocor bukan lagi menjadi tanggung jawab dari Motordibali.com, dan sepenuhnya tanggung jawab penyewa. Kami merekomendasikan bagi penyewa untuk mencari bengkel terdekat dari lokasi ban bocor untuk lebih mempercepat proses perbaikan dan penyewa bisa melanjutkan perjalanan kembali dengan cepat. 
  • Penyewa Bertanggung Jawab apabila terjadi kerusakan pada unit motor, dan untuk harga setiap penggantian sparepart akan ditentukan sesuai dengan harga yang berlaku di dealer resmi hal ini bertujuan guna saling menjaga rasa aman dan nyaman. 
  • Penyewa Bertanggung Jawab Sepenuhnya atas segala bentuk kehilanggan unit motor dan apabila timbul masalah hukum akibat kesalahan / kelalaian penggunaan motor selama masa sewa berlaku.

CARA PEMESANAN MOTOR BULANAN

  • Isi Data Form di Bawah Ini
  • Setelah anda mengisi dalam waktu kurang dari 1x24 jam, maka anda akan dihubungi oleh officer Motordibali.com, untuk mengkonfirmasi ketersediaan motor
  • Motor akan dikirim kelokasi anda 
  • Bayar total biaya awal pada awal sewa

Berita Lainnya
Next Post »