Menjelajah Surga Wisata Dengan Sewa Motor Di Canggu dan Echo Beach

Sewa motor di Canggu dan Echo Beach - Membicarakan potensi wisata di Bali jelas tidak akan pernah ada habisnya mengingat pulau yang terletak di seberang timur pulau Jawa ini memang eksotis. Tak heran jika Bali menjadi trending topik untuk urusan pemandangan alam dan juga kultur budaya yang menarik.

Salah satu daerah di Bali yang menyimpan potensi wisata terbaik adalah desa Canggu. Banyak destinasi wisata yang wajib anda kunjungi dengan jasa sewa motor di Canggu dan Echo Beach. Apa sih menariknya kedua tempat terkenal tersebut?

Pantai Canggu
Pantai Canggu
 Menikmati Pesona Wisata Dengan Jasa Sewa Motor Di Canggu dan Echo Beach
Mengapa anda disarankan untuk menggunakan jasa sewa motor di Canggu dan Echo Beach? Ya, Bali adalah salah satu pulau yang tidak terlalu luas namun memiliki destinasi wisata yang menakjubkan sehingga banyak turis yang datang ke sini. Tak heran jika Bali mulai sedikit macet. Dengan memakai jasa sewa motor di Canggu dan Echo Beach setidaknya anda bisa mengakali kemacetan yang terjadi.

Selain itu, anda bisa lebih menikmati waktu di tempat wisata secara fleksibel jika memilih menggunakan kendaraan dari jasa sewa motor di Canggu dan Echo Beach. Sebab banyak sekali tempat wisata menarik di sini termasuk jika anda berniat merasakan sensasi surfing di pantai Canggu yang super keren. Berikut ini beberapa tempat wisata keren yang bisa anda nikmati selama di Canggu.

1.       Sensasi berselancar di pantai Canggu
Pantai Canggu memiliki keindahan alam yang eksotis sehingga cocok dijadikan tempat sesi pemotretan pre wedding. Kesan romantis bisa anda dapatkan saat berjalan di sekitar pantai dan menikmati deburan ombak bersama pasangan tercinta. Kelebihan lain yang tidak akan anda dapatkan dari pemandangan pantai lain adalah adanya pemandangan sawah di dekat pantai Canggu. Bagi pecinta olahraga ekstrem maka wajib mencoba surfing di pantai Canggu. Daya tarik gelombang pantai Canggu membuat tempat ini favorit para peselancar domestik atau mancanegara. Bagi pemula, disarankan untuk mencoba surfing di pantai Batu Bolong yang terletak tak jauh dari pantai Canggu. Jika penasaran dengan sensasi ganas ombak pantai Canggu maka anda bisa datang ke pantai yang dekat dengan pantai Kuta dan Legian ini. Hanya 45 menit dari kota Denpasar yang bisa ditempuh dengan kendaraan seperti motor. Sewa motor di Canggu dan Echo Beach bisa menjadi pilihan mengingat arus lalu lintas di daerah ini cukup padat.

2.       Splash Water Park di Canggu Club
Ada yang liburan bawa keluarga besar termasuk anak-anak? Kunjungi Splash Water Park di Canggu Club yang merupakan arena basah-basahan yang menyediakan arena perosotan dan kolam renang. Anda bisa mengajak si kecil menjajal wahana di tempat menarik satu ini. Anda juga bisa mengajak di kecil mencoba banyak hal di Cubby House Kids Club yang terletak di Canggu Club.

3.       Pantai Kayu Putih, Canggu.
Suka menonton Ftv maka tak akan asing dengan lokasi wisata pantai yang satu ini. Pantai Kayu Putih di Canggu menjadi destinasi favorit muda mudi yang sedang kasmaran. Apalagi adanya jembatan kayu cantic yang menjadi spot incaran para penggemar foto selfie. Ingin puas menikmati panorama di sini sebaiknya anda pesan sewa motor di Canggu dan Echo Beach. Keindahan yang menawan bisa menjadi penyebab anda malas pulang atau kembali ke penginapan hingga terjebak macet jika kembali pada jam padat lalu lintas.

4.       Deretan kafe dan hotel yang menarik di Canggu
Kemudahan selalu ditawarkan untuk anda yang menggunakan jasa sewa motor di Canggu dan Echo Beach karena bisa langsung menembus padatnya lalu lintas Seminyak. Keinginan anda untuk menelusuri deretan kafe yang menarik di sini pun bisa terbayar lunas. Ada beberapa tempat menarik di Canggu yang bisa anda kunjungi seperti La Mexicana yang menyajikan menu makanan khas Meksiko serta interior Meksiko yang cocok dijadikan pajangan foto di Instagram. Bisa juga menjajal nuansa vintage di Little Flinders yang mirip di Melbourne, ya. Masalah tempat penginapan pun banyak sekali pilihan yang bisa anda tentukan sesuai kapasitas budget dan keinginan. Beberapa rekomendasi hotel antara lain Tugu Bali Hotel, The Chillhouse atau mencoba nuansa villa mewah dengan khas Joglo yakni The Pinneapple House yang terletak di kawasan Canggu.

Pesona Wisata Alam Pantai Echo Beach Yang Menakjubkan

                Sebenarnya pantai Echo Beach memiliki nama pantai Batu Mejan namun setelah pembangunan retoran Echo Beach, banyak wisatawan asing yang lebih mengenalnya dengan sebutan Echo Beach. Anda bisa mudah menemukan pantai menarik ini sebab terletak tak jauh dari Denpasar sekitar 14 kilometer. Anda bisa menempuh jarak tersebut dalam hitungan menit jika menggunakan jasa sewa motor di Canggu dan Echo Beach.

                Echo Beach yang terletak di desa Canggu memiliki keindahan alam yang tiada dua. Echo Beach lebih menawarkan pada privasi wisatawan sebab belum banyak turis yang datang ke sini. Terletak berdekatan dengan pantai Canggu dan memiliki garis pantai yang sama dengan pantai Kuta dan Legian membuat Echo Beach jarang dikunjungi. Sangat cocok untuk pasangan yang menyukai tempat sepi untuk sekadar menikmati momen berdua.

                Aktivitas yang bisa anda lakukan di pantai Echo ini adalah berjemur, berenang hingga menikmati sunset yang indah di sore hari. Kondisi pantai sangat terjaga dan bersih karena adanya para peselancar yang tergabung dalam sebuah komunitas yang selalu melakukan patroli kebersihan. Anda jelas akan menikmati keindahan alam tanpa terganggu tumpukan sampah di tepi pantai. Tentu sangat menyenangkan bisa menghabiskan liburan di tempat yang masih terjaga keindahan alam dan kebersihannya.

                Soal makanan, mudah menemukannya di sekitar Echo Beach baik restoran, villa, resort atau akomodasi penunjang lain seperti toilet. Anda juga bisa mencoba menikmati makan jagung bakar di pinggir pantai Echo Beach ditemani deburan ombak yang menggemaskan. Tak ada salahnya menikmati waktu bersama anggota keluarga tercinta hingga matahari terbenam sempurna di ufuk barat. Tentu sebuah momen romantis yang tidak akan pernah anda lupakan selama mengunjungi destinasi wisata di kawasan Canggu.

                Selama anda menggunakan jasa sewa motor di Canggu dan Echo Beach maka anda tidak perlu khawatir dengan sarana transportasi selama mengunjungi tempat menakjubkan di sini. Selain harga yang kompetitif, fleksibilitas waktu sewa motor di Canggu dan Echo Beach baik jam atau hitungan hari pun mudah dilakukan. Jadi, anda bisa melakukan reservasi segera sebab ketersediaan kendaraan yang tidak bisa dipastikan menilik banyaknya permintaan untuk menggunakan jasa sewa motor di bali, Canggu dan Echo Beach.

Baca Juga : SEWA MOTOR DI KUTA BALI

                Nah, rencanakan liburan menyenangkan anda bersama pasangan atau kerabat di Bali secepatnya. Tak ada salahnya reservasi sewa motor di Canggu dan Echo Beach selain anda mempersiapkan segala perlengkapan liburan seperti tiket atau kamar hotel. Liburan mudah dan nyaman di Canggu dan Echo Beach, Bali.
Berita Lainnya
Next Post »