Pengalaman Seru dan Menyenangkan Dengan Sewa Motor Di Bali

Pengalaman sewa motor di Bali – Bali memang menyediakan berbagai tempat wisata menarik yang patut untuk di kunjungi. Apalagi banyak pula para wisatawan asing maupun lokal yang terpesona dengan beragam keindahan wisata yang ada di sana. Untuk mendukung mobilitas wisata saat berada di Bali tentunya sewa motor di Bali menjadi pilihan yang paling tepat bagi anda. Sebab tidak semua tempat wisata bisa anda kunjungi dengan kendaraan umum maupun mobil.

Terlebih lagi, jika anda menginap di pusat wisata seperti Legian, Kuta, Nusa Dua, Sanur, Jimbaran maupun pusat kota Denpasar, maka memilih sewa kendaraan yang beroda dua menjadi pilihan yang paling tepat bagi anda. Jika dibandingkan dengan sewa mobil di Bali.

Sewa Motor Bali
Sewa Motor Bali

Pengalaman Sewa Motor Di Bali

Kawasan pusat wisata yang berada di Bali Selatan memang rentan sekali dengan yang namanya kemacetan. Terlebih lagi di saat hari besar maupun hari liburan hari raya. Yang pasti semua biaya terasa mahal sekali. Entah itu dari harga tiket wisatanya atau bahkan sewa mobil sekalipun.

Pengalaman sewa motor di Bali menjadi sangat berguna jika anda berada di Bali. Hal ini karena, anda menjadi tahu jika harga sewa motor di sana tergolong murah. Bahkan dengan pengalaman sewa motor di Bali ini, anda pastinya bisa berpetualang dengan lebih mudah ke berbagai tempat wisata sehingga anda bisa terhindar dari yang namanya kemacetan.


Pengalaman
sewa motor bali ini tentu saja membuat anda bisa merasakan suatu kesenangan maupun suatu sensasi tersendiri sehingga anda bisa merasa lebih menyenangkan dengan sepeda motor yang anda sewa untuk berkunjung ke berbagai tempat wisata yang menarik. Seperti halnya jarah tempuh dari Bandara menuju ke Bedugul maupun Kintamani hanya membutuhkan jarak tempuh sekitar 2 jam saja dengan menggunakan kendaraan sepeda motor.

Tentunya di sepanjang perjalanan anda nantinya banyak hal yang bisa anda saksikan. Bahkan berbagai keseruan pun bisa anda rasakan. Dengan pengalaman sewa motor di Bali ini, anda semakin leluasa lagi apabila ingin berhenti di suatu tempat yang anda inginkan tanpa harus bingung memikirkan tempat parkir.



Tarif Sewa Sepeda Motor Yang Ada Di Bali

Semakin banyaknya permintaan akan sewa sepeda motor di Bali ini tentu saja membuat para penyedia jasa sewa kendaraan menghadirkannya untuk anda. Dengan menggunakan layanan sewa sepeda motor ini, anda bisa dengan mudah menjelajah ke berbagai tempat wisata yang anda inginkan. Bahkan bisa di bilang kebutuhan akan sepeda motor ini menjadi pilihan yang paling favorit untuk sejumlah wisatawan yang datang.

Banyak sekali para wisatawan yang lebih memilih sewa sepeda motor sebagai sarana transportasi mereka saat berwisata ke Bali. Bisa dibilang, alasan mereka untuk menghindari kemacetan yang sering terjadi, pengalaman sewa motor di Bali membuat para wisatawan lebih mengasyikkan, bahkan perhitungan budget untuk berwisata tentunya lebih ekonomis. Pastinya layanan jasa sewa motor yang ada di Bali ini akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.


Akan tetapi, berbeda lagi apabila anda ingin berwisata keluar kota seperti wisata pegunungan maupun danau sekalipun maka sewa mobil di Bali tentu lebih tepat bagi anda. Biasanya layanan jasa sewa sepeda motor di Bali ini akan memberikan suatu layanan yang terbaik. Kendaraan sepeda motornya biasanya akan diserah terimakan kepada anda di hotel tempat anda menginap nantinya. Meliputi Seminyak, Kuta maupun Legian sekalipun.


Berbagai kawasan tersebut memang begitu rentan dengan suatu kemacetan. Sehingga dengan menggunakan sepeda motor maka anda bisa berjalan-jalan ke sejumlah spot wisata menarik dengan lebih mudah. Seperti halnya akses menuju ke pantai, menuju tempat hiburan malam yang berada di sekitar wisata maupun wisata kuliner yang ada di sekitar tempat wisata. Pastinya pengalaman
sewa motor Bali ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bahkan cukup berkesan.



Ketentuan Maupun Syarat Untuk Menyewa Sepeda Motor Di Bali

Penyedia layanan jasa sewa motor pun biasanya juga menghadirkan berbagai jenis sepeda motor untuk anda. Sehingga anda bisa memilih sepeda motor yang sedang anda inginkan. Seperti hanya kendaraan matic atau bahkan kendaraan manual sekalipun. Pastinya harga sewa untuk setiap jenis motor berbeda-beda. Untuk memudahkan anda terait informasi harga sewa, inilah daftar tarif sewa untuk berbagai jenis motor yang ada di Bali.

  1. Honda Supra 125 tarif sewa sebesar Rp 60.000
  2. Yamaha MX tarif sewa sebesar Rp 70.000
  3. Honda Tiger tarif sewa sebesar Rp 100.000
  4. Yamaha Mio tarif sewa sebesar Rp 60.000
  5. Honda Vario/Beat/Scoopy tarif sewa sebesar Rp 60.000
Adanya berbagai pilihan jenis sepeda motor di atas, tentunya anda bisa menyewa sepeda motor sesuai dengan keinginan anda. Apalagi tarif sewa yang di hadirkan juga terjangkau sekali untuk semua kalangan masyarakat. Sehingga anda tidak perlu bingung lagi dengan budget wisata anda. Yang pasti dengan layanan sewa sepeda motor ini, perjalanan anda semakin menyenangkan saat menuju ke berbagai tempat wisata menarik yang ada di Bali, berbagai keistimewaan bisa anda rasakan dengan layanan transportasi tersebut.
Biasanya jika anda ingin memanfaatkan layanan jasa sewa motor di Bali, ada berbagai syarat maupun ketentuan yang harus anda patuhi selagi sewa motor di Bali.
  1. Biasanya harga sewa motor di atas per hari akan di hitung 24 jam
  2. Serah terima kendaraan sepeda motor di lakukan di hotel tempat anda menginap
  3. Sewa motor sudah termasuk dengan helmnya bahkan ada kendaraan pengganti jika nanti ada kendaraan yang mengalami kerusakan
  4. Waktu sewa minimal selama 2 hari
  5. Memiliki sim C
  6. Kendaraan sepeda motor hanya bisa digunakan di wilayah Bali
  7. Anda perlu menitipkan E-KTP yang asli
  8. Anda bersedia untuk didokumentasikan saat proses serah terima sepeda motornya
  9. Lakukan pembayaran dengan deposit via bank transfer minimal biaya sewa selama sehari
  10. Pemesanan untuk motor matic akan di hadirkan sesuai jenis sepeda yang sesuai harganya
  11. Pemesanan dilakukan hanya lewat formulir pemesanan sewa sepeda motor
  12. Data yang anda berikan haruslah benar dan juga lengkap
  13. Pihak penyedia jasa berhak membatalkannya jika persyaratan yang anda berikan tidak lengkap maupun tidak sesuai dengan data yang ada
Itulah informasi berbagai macam persyaratan maupun ketentuan yang perlu anda penuhi jika anda ingin mendapatkan layanan jasa sewa motor di Bali. Banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi bersama dengan teman maupun keluarga dengan menggunakan sepeda motor yang sudah anda sewa.

Baca Juga : Menjelajah Surga Wisata Dengan Sewa Motor Di Canggu dan Echo Beach


Rasakan liburan yang penuh petualangan dan menyenangkan saat berwisata di Bali dengan layanan jasa sewa sepeda motor. Dengan transportasi tersebut, anda semakin dimudahkan untuk bepergian kemanapun yang anda inginkan. Jadi jangan anda lewatkan keseruan anda saat berlibur di Bali.
Berita Lainnya
Next Post »