Rental / Sewa Motor Di Bali Murah 2018 Promo 50 ribu

Rental/ Sewa Motor Di Bali Murah 2018 Promo 50 Ribu Per Hari - Bali adalah salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Keindahan Pulau Dewata ini sudah dikenal sampai kancah internasional. Oleh karena itu, tak heran jika banyak wisatawan lokal dan mancanegara yang datang ke sana untuk berlibur. Mereka bisa dengan lebih mudah mengunjungi melalui adanya rental motor harian murah di Bali sebagai alternatif terbaik.


Sewa Motor Di Bali Murah
Promo Sewa Motor Di Bali

Rental/ Sewa Motor Harian Murah Di Bali 2018 Promo 50 Ribu Per Hari

Bagi Anda yang berkunjung ke Bali, ada banyak sekali destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi. Di bali, ada banyak lokasi wisata yang indah dan terkenal, terlebih dengan wisata air yang mengundang perhatian banyak wisatawan. Agar mudah menjangkau lokasi wisata itu, maka rental motor harian murah di Bali menjadi salah satu alternatif terbaik yang digunakan. Sewa motor bali

Ada banyak orang yang sudah menggunakan jasa dari rental motor harian murah di Bali. Pada umumnya, wisatawan lokal maupun mancanegara menyewa motor dengan harga 50 ribu per hari. Hal ini juga berlaku untuk Anda yang ingin menikmati perjalanan praktis ke Bali. Harga 50 ribu ini juga termasuk pada promo untuk tahun 2018 yang akan datang.

Berkendara dengan motor akan membuat perjalanan Anda menjadi lebih praktis. Hal ini juga berlaku jika Anda pergi ke Bali dengan jumlah orang di dalam rombongan yang tak terlalu banyak. Misalnya saja hanya berdua. Maka, rental motor harian murah di Bali ini akan bisa menjadi alat transportasi pribadi dan mudah untuk memudahkan Anda pergi ke suatu tempat.

Selain itu, rental motor harian murah di Bali ini juga bisa dimanfaatkan oleh Anda yang memang lebih suka berkendara dengan motor daripada mobil. Hal ini akan membuat Anda dan rombongan menjadi lebih menikmati perjalanan, sambil melihat suasana beberapa tempat di Bali tanpa harus terhalang oleh kaca mobil. Anda bisa melihatnya secara langsung dan mudah.

Jika Anda berkunjung ke Bali dan ingin meminimalisir biaya pengeluaran untuk kendaraan, maka rental motor harian murah di Bali juga bisa menjadi alternatif yang paling tepat. Anda bisa menikmati perjalanan di Bali dengan harga yang terjangkau, karena motor dinilai lebih murah untuk disewa secara harian daripada mobil yang cenderung lebih mahal.

Perjalanan Anda selama di Bali bisa saja membutuhkan kunjungan mendadak ke suatu tempat karena keperluan tertentu atau bahkan ada rencana tak terduga. Oleh karena itu, Anda bisa memanfaatkan keberadaan rental motor harian murah di Bali untuk memenuhi kebutuhan yang satu ini tanpa harus merasa bingung akan pergi ke suatu tempat dengan cara seperti apa.


Lokasi Wisata Untuk Rental Motor Harian Murah Di Bali

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Bali memiliki banyak sekali lokasi wisata yang bisa kita kunjungi. Jika Anda ingin memenuhi kebutuhan berkendara di sana, maka rental motor harian murah di Bali bisa dijadikan cara yang tepat untuk hal tersebut. Ada juga banyak tempat wisata di Bali yang bisa Anda kunjungi setelah menyewa motor dari pihak rental seperti berikut.

1. Wisata pantai
Di Bali, ada banyak sekali pantai yang bisa Anda kunjungi. Keindahan pantai ini bisa menjadi salah satu daya tarik yang membuat Anda ingin kembali ke sana. Beberapa pantai yang terkenal dengan keindahannya di Bali antara lain Sanur, Kuta, Tanah Lot, Tanjong Benoa, Pandawa, Dreamland, Lovina, Jimbaran, dan juga Nusa Dua.

2. Wisata yang terkenal
Bagi Anda yang ingin datang ke lokasi wisata terkenal di Bali, maka ada beberapa lokasi wisata yang sangat terkenal di sana. Misalnya saja seperti Pantai Kuta, Pantai Pandawa Kutuh, Tanah Lot Tabanan, Garuda Wisnu Kencana, Pura Uluwatu, Objek Wisata Tanjong Benoa, Kintamani, Pura Ulun Danu, dan Danau Beratan Bedugul.

3. Lokasi wisata selain pantai
Ada banyak lokasi wisata selain pantai di Bali. Anda bisa berkunjung ke Ubud, Wahana Waterboom Bali, Garuda Wisnu Kencana, Kintamani, Joger Bali, Pasar Sukawati, Pura Tirta Empul Tampak Siring, Bali Safari and Marine Park, Kebun Raya Bedugul, dan juga Danau Beratan Bedugul yang terkenal dengan keindahan alamnya.

4. Lokasi wisata anak
Jika si kecil ingin menikmati fasilitas permainan di Bali, maka ada beberapa lokasi yang bisa Anda kunjungi, seperti Pulau Penyu Tanjong Benoa, Waterboom Bali, Bali Safari and Marine Park, New Kuta Green Park Pecatu, Miniapolis Bali, rcus Water Park, Alas Kedaton, Bali Bird Park, Bali Zoo Park Gianyar, dan Upside Down Park Bali.

5. Wisata untuk menguji adrenalin
Bali juga terkenal dengan wisata air yang menguji adrenalin. Anda bisa berkunjung ke sana untuk menikmati sensasi berbagai macam permainan air yang ada, misalnya saja seperti banana boat, rolling donuts, dan masih banyak lagi. Anda bisa merasakan sensasi adrenalin yang dipacu ini jika datang ke Tanjong Benoa Bali.

6. Wisata sejarah di Bali
Peninggalan sejarah juga merupakan bagian dari hal yang bisa kita ketahui. Di Bali, ada beberapa lokasi yang bisa Anda kunjungi di sana. Misalnya saja seperti Kertagosa Klungkung, Monumen Bajra Sandhani, Puri Agung Karangasem, Gunung Kawi, Tirtagangga, Puri Agung Pamecutan, dan Istana Tampaksiring.

7. Wisata oleh-oleh di Bali
Bila Anda ingin berbelanja atau membeli olah-oleh dari Bali, maka ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi. Misalnya saja seperti Pasar Sukawati, Pasar Ubud Bali, Pasar Guwang Bali, Pasar Seni Kuta Bali, Pasar Kumbasari Bali, Pasar Badung Bali, Krisna Bali, Kampung Nusantara Bali, Celuk Bali, dan Galuh Art Shop Bali.

8. Wisata tempat ibadah di Bali
Bali terkenal dengan lokasi religi yang terkesan unik. Di sana, ada beberapa lokasi wisata tempat ibadah yang bisa Anda kunjungi. Beberapa lokasi itu seperti Klenteng Ling Li Miao, Pura Paluang, Pura Rambut Siwi, Pura Ulun Mumbul, Pura Mekah, Pura Dalem Balingkang, dan juga Pura Catur Lokapala.

Baca Juga : Sewa Motor Di Jimbaran, Uluwatu, Nusa Dua Sekitarnya

Beberapa lokasi wisata seperti di atas bisa menjadi bagian pelengkap dari liburan Anda selama berkunjung ke Bali. Jika Anda masih bingung dengan transportasi yang bisa disewa, maka rental motor harian murah di Bali bisa menjadi salah satu alternatif yang paling baik dan juga tepat. Anda bisa mendapat harga murah untuk sewa per hari, demi perjalanan wisata.

Fasilitas yang diberikan oleh pihak rental motor harian murah di Bali untuk Anda pun sangat lengkap. Anda juga akan mendapat helm untuk menjadi alat pengaman kepala. Selain itu, pelayanan yang diberikan pun sangat terjamin memuaskan. Wisatawan yang menyewa pun tak hanya dari lokal, akan tetapi juga banyak turis mancanegara yang melakukan hal ini.

Jika Anda berkunjung ke Bali, silakan hubungi kami sebagai rental motor harian murah di Bali yang siap memberi pelayanan terbaik untuk Anda. Sempurnakan perjalanan wisata Anda selama di Bali, dengan memberi kepercayaan dan mendapat fasilitas dari kami.
Berita Lainnya
Next Post »