Sewa Motor Murah Di Seminyak Kuta Bali

Sewa Motor Di Seminyak KutaJika mendengar kata pulau Bali, maka semua orang pasti langsung mengenal pulau eksotis di Indonesia ini. Bali memiliki banyak tempat wisata alam yang menakjubkan termasuk budaya khas masyarakat. Tak heran jika Bali selalu penuh dengan wisatawan baik domestik atau mancanegara. Liburan panjang sekolah atau libur Natal dan tahun baru menjadi hari paling sibuk di Bali sebab semua tempat terasa penuh. Untuk itu, anda bisa memilih sewa motor di Seminyak Kuta agar tidak terjebak hiruk pikuk massa.


Sewa Motor Di Seminyak Kuta
Sewa Motor Di Seminyak Kuta

Obyek Wisata Menarik Yang Patut Dikunjungi Dengan Sewa Motor Di Seminyak Kuta
Salah satu daerah yang memiliki deretan tempat wisata yang patut dikunjungi adalah daerah Seminyak Kuta. Dulu, Seminyak memang kalah dengan popularitas Kuta dan Legian. Namun sekarang desa kecil ini telah menjelma menjadi tempat wisata yang begitu digilai wisatawan. Apalagi jika anda adalah pasangan yang sedang berbulan madu dan menginginkan tempat wisata yang lebih privat, maka Seminyak jawabannya.
Berikut ini, kami berikan deretan info tempat wisata yang patut anda kunjungi jika singgah ke Bali dan menggunakan jasa sewa motor di Seminyak Kuta, Bali.

  1. Pantai Seminyak
    Terletak di desa Seminyak, kecamatan Kuta, kabupaten Badung, pantai Seminyak menjelma menjadi ikon wisata pantai favorit. Mungkin sedikit kalah dari pantai Kuta soal popularitas, namun keindahan pantai ini tak bisa diremehkan. Anda bisa mencoba menikmati keindahan sunset di sore hari bersama pasangan. Tak perlu takut sebab anda bisa sewa motor di Seminyak Kuta dari hotel tempat menginap jika ingin menjelajah keindahan pantai Seminyak hingga malam hari. Sewa Motor Bali
  2. Pantai Petitenget
    Bali memang selalu identik dengan kawasan pantai termasuk pantai Petitenget yang terletak di Seminyak. Hamparan pasir putih yang membentang luas hingga ombak yang besar menjadi daya Tarik tersendiri pantai Petitenget. Anda bisa mencoba olahraga air di pantai ini atau menikmati deburan ombak besar dengan berselancar.

    Setelah puas bermain air, anda bisa melanjutkan kunjungan wisata ke pura Petitenget yang terletak di dataran yang lebih tinggi dari daerah sekitarnya. Menampilkan tempat ibadah warga Bali yang sangat indah. Anda disarankan sewa motor di Seminyak Kuta jika ingin pergi ke sini karena harus menempuh perjalanan ke jalan Petitenget, Kerobokan Kelud, Kuta Utara, Badung.
  3. Biasa Art Space dan Kendra Gallery
    Pecinta seni rasanya akan sangat menyesal jika tidak berkunjung ke tempat satu ini. Biasa ArtSpace adalah tempat berkumpulnya para seniman yang akan memamerkan karya seni mereka dalam periode tertentu. Kendra Gallery juga terletak di Seminyak yang menawarkan keunikan seni yang berbeda. Perpaduan karya seni lokal dan internasional menyatu membuat sebuah ruang seni yang patut anda kunjungi.
  4. Deretan pantai menawan di kawasan Seminyak Bali
    Jika selama tour wisata menawarkan tempat-tempat di Bali yang telah terkenal seperti pantai Tanah Lot, pantai Kuta, pantai Sanur, maka anda wajib sewa motor di Seminyak Kuta. Mengapa anda perlu sewa motor di Seminyak Kuta? Deretan pantai wisata berikut memang belum begitu terkenal sehingga jarang dikunjungi wisatawan asing, namun menyajikan pemandangan yang sangat eksotis. Cocok untuk anda yang menyukai nuansa sepi atau privasi. Pantai-pantai yang eksostis dan cocok dijadikan foto pre wedding antara lain pantai Berawa, pantai Echo, pantai Canggu. Sangat cocok untuk dijadikan lokasi wisata bulan madu bersama pasangan.

  5. Deretan kafe menarik di Seminyak
    Memang saat ini tarif hidup di Seminyak meningkat bahkan jauh lebih mahal daripada di Kuta. Hal tersebut wajar sebab anda akan menikmati pesona deretan kafe yang menakjubkan di Seminyak seperti La Laguna, Nook. La Favela. La Laguna misalnya menawarkan dekorasi unik Bohemian yang sangat cocok untuk anda yang ingin berfoto unik. Jaraknya pun hanya 10 menit dari Seminyak sehingga disarankan membawa kendaraan sendiri saja. Jadi, anda bisa sewa motor di Seminyak Kuta untuk mempermudah perjalanan mengekspos deretan kafe menarik di Seminyak.
  6. Superhero Factory dan Totem Room Escape Bali
    Bosan dengan kawasan wisata pantai saja, maka bisa mencoba wahana menarik di kawasan Seminyak yang satu ini. Superhero Factory bakal membuat impian anda mirip karakter superhero menjadi kenyataan. Melatih ketangkasan diri dengan menjajal semua kelas dan rintangan. Jangan khawatir jika hendak mengajak anak sebab semua arena di sini menjamin keamanan dan keselamatan pengunjung kok. Sedangkan Totem Room Escape Bali adalah permainan reality room escape terbesar di Indonesia yang terletak di Bali. Anda bakal merasakan sensasi menjadi Indiana Jones betulan, sebab akan dikunci dalam sebuah ruangan dan diberikan teka-teki. Ingin keluar dengan baik, maka anda wajib memecahkan teka-teki tersebut. Menyenangkan, bukan?
  7. Seminyak Square
    Liburan kurang lengkap rasanya jika tidak membeli oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Anda juga bisa menuntaskan hasrat belanja yang menggila dengan datang ke Seminyak Square. Tapi ingat bahwa kebanyakan butik di Seminyak Square berisi rancangan karya desainer ternama. Kapan lagi bisa membeli fashion branded jika tidak ke Seminyak Square?

Deretan obyek wisata di Seminyak Kuta tersebut tentu bisa menjadikan referensi yang bermanfaat untuk anda yang sedang memikirkan rencana liburan. Tak ada salahnya mengajak pasangan tercinta menciptakan quality time setelah penat dengan rutinitas sehari-hari yang melelahkan. Agar liburan anda puas, maka bisa sewa motor di Seminyak Kuta.

Mengapa Anda Harus Sewa Motor Di Seminyak Bali?

Bali adalah kawasan wisata yang memang terkenal ke seluruh pelosok negeri hingga mancanegara. Tak heran jika banyak kawasan wisata yang mulai sulit dijangkau akibat macet berlebihan. Seminyak Kuta yang menawarkan panorama menakjubkan jelas menjadi salah satu tempat wisata tujuan pelancong. Dengan sewa motor di Kuta, maka anda bisa mempermudah akses transportasi satu ini.
Toh, biaya sewa motor di Seminyak Kuta relatif karena anda bisa menggunakannya seharian. Mau berlama-lama di tempat wisata pun tak akan masalah, bukan? Tips jika anda tertarik menggunakan jasa sewa motor di Seminyak Kuta Bali, maka sebaiknya memesan jauh-jauh hari. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan pemesanan. Mengingat kebutuhan transportasi roda dua di Bali semakin meningkat apalagi tiba masa libur panjang.

Baca Juga : Rental/ Sewa Motor di Sanur Denpasar Bali

Pilih penyedia jasa sewa motor di Seminyak Kuta yang terpercaya dan berkualitas. Jangan hanya terpaku pada harga murah yang ditawarkan, namun kendaraan yang disewakan bermasalah. Coba anda bayangkan saat asyik jalan-jalan, kendaraan yang disewa tiba-tiba mogok atau ada bagian mesin yang tidak disservice dengan baik. Tentu anda yang akan repot sendiri, bukan? Jadi, pastikan anda memilih jasa sewa motor di Seminyak Kuta yang berpengalaman.

Nah, anda tertarik menikmati semua obyek wisata menakjubkan di daerah Seminyak Kuta? Buruan rencanakan liburan istimewa anda bersama dengan orang istimewa dan pastikan menggunakan jasa sewa motor di Seminyak Kuta, Bali.
Berita Lainnya
Next Post »