Tour Dengan Motor Di Bali Seru Banged

Tour Dengan Motor Di Bali Berikan Kesan Tak Terlupakan - Tour dengan motor di Bali bisa menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu selama berlibur di Bali. Seperti yang telah banyak orang tahu bahwa Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang populer di Indonesia. Bukan nhanya para wisatawan domestik saja yang suka berwisata ditempat ini melainkan juga para wisatawan mancanegara.


Tour Dengan Motor Di Bali Berikan Kesan Tak Terlupakan
Tour Dengan Motor Di Bali Berikan Kesan Tak Terlupakan
Destinasi Wisata Bali Yang Bisa Anda Pilih
Di lihat dari faktor alam, Bali yag sangat indah serta kebudayaan yang sangat khas menjadikan tempat ini sebagai primadona. Dengan banyaknya destinasi wisata di Bali, tentu tidak mudah untuk bisa menjangkau semuanya. Namun tour dengan motor di Bali memberikan anda kesempatan mengunjungi banyak sekali destinasi wisata dengan mudah dan tentunya sangat menyenangkan.

Meski umumnya pengguna motor adalah laki-laki, namun tidak jarang juga perempuan yang juga memilih menggunakan motor untuk menjelajah Bali. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa tour dengan motor di Bali ini merepotkan karena mereka tidak memiliki motor. Padahal, di sana ada jasa penyewaan motor yang bisa anda gunakan untuk bisa melakukan kegiatan menyenangkan tersebut. Bahkan bukan hanya jasa sewa motor saja, paket tourpun sudah disiapkan untuk memudahkan kegiatan anda berpetualang di Bali.

Anda mungkin sedikit kebingungan untuk menentukan apa saja destinasi yang bisa dikunjungi ketika tour dengan sewa motor Bali. Namun anda tidak perlu khawatir, berikut ini adalah beberapa destinasi yang bisa anda jadikan referensi.

  1. Pantai Kuta
    Ini merupakan salah satu pantai yang sangat terkenal di Bali dan bayak dikunjungi wisatawan. Selain keindahan pemandangannya, pantai ini juga sangat strategis yaitu berada di dekat bandara. Pantai ini sangat tepat untuk dijadikan tujuan tour dengan motor di Bali. Anda bisa menikmati indahnya pemandangan matahari tenggelam pada malam hari atau bermain selancar.
  2. Pura Tanah Lot
    Di tempat ini anda juga bisa melihat keindahan matahari terbenam. Pura Tanah Lot ini memiliki dua pura yang digunakan warga untuk menyembah dewa laut. Keunikan tempat ini adalah letak pura yang ada di atas batu karang besar di pinggir laut. Rasanya tidak lengkap jika anda tour dengan motor di Bali dan tidak datang ke tempat ini karena pura Tanah Lot ini menjadi salah satu ikon utama Bali.
  3. Danau Beratan Bedugul
    Sempatkan juga datang ke Danau Beratan Bedugul saat tour dengan motor di Bali. Danau ini berada di daerah pegunungan yang terasa sangat alami. Pada bagian pinggir danau anda bisa melihat sebuah pura Ulun Danu yang sangat kental dengan tradisi dan budaya Bali.
  4. Garuda Wisnu Kencana
    Untuk daerah Bali bagian selatan, anda bisa mengunjungi taman wisata budaya yang terdapat sebuah Garuda Wisnu Kencana di dalamnya. Patung tersebut berukuran sangat besar sehingga Nampak begitu megah. Ketika tour dengan motor di Bali ditempat ini, anda juga bisa menikmati keindahan bukit kapur yang sudah dipahat menjadi balok-balok kapur besar. Tidak lupa sebuah pertunjukan seni juga diberikan untuk setiap pengunjung Garuda Wisnu Kencana.
  5. Pantai Lovina
    Tempat ini banyak disukai wisatawan karena di pantai ini mereka bisa melihat secara langsung lumba-lumba berenang dan berloncatan di lautan. Biasanya para pengunjung akan pergi ke tengah laut menggunakan perahu nelayan. Waktu yang sangat baik untuk datang ke tempat ini adalah pada pagi hari.
  6. Monkey forest
    Tentu sangat menyenangkan jika bisa tour dengan motor di Bali di destinasi ini. Di hutan ini anda bisa merasakan suasana alam yang masih sangat kental. Hutan ini terletak di Ubud, anda bisa melihat ratusan kera berkeliaran di hutan ini. Meski demikian anda tidak perlu khawatir karena mereka sudah terbiasa beradaptasi dengan para pengunjung, hanya saja mungkin mereka usil karena ingin mendapatkan makanan yang sedang anda bawa.

Apa Yang Bisa Didapat Ketika Tour Dengan Motor Di Bali?

Apa yang anda pikirkan ketika mendengar tour menggunakan sepeda motor? Mungkin anda sedikit ragu untuk melakukannya atau justru sangat bersemangat. Pada dasarnya tour dengan motor di Bali memberikan sensasi yang luar biasa, apakah itu?

  1. Anda bisa menjelajah destinasi wisata dengan mudah dan cepat. Seperti yang kita tahu, ketika menggunakan motor, maka kemungkinan terkena macet sangat minim. Hal ini dikarenakan ukuran motor yang kecil memudahkan bergerak dengan bebas di jalanan. Jika dibandingkan dengan mobil tentu menggunakan motor menjadi lebih efisien, anda bisa mendatangi 5-6 tempat dalam sehari.
  2. Biaya lebih murah
    Ketika ingin tour dengan motor di Bali, maka anda harus menggunakan jasa sewa motor. Harga yang diberikan tentunya jauh lebih murah dibandingkan dengan biaya sewa mobil. Belum nanti masalah bahan bakar, tentu menggunakan motor membutuhkan bahan bakar yang lebih sedikit dibanding mobil.
  3. Lebih menyenangkan
    Ketika anda tour dengan motor di Bali tentu rasanya sangat menyenangkan, selama perjalanan anda bisa menikmati segarnya udara di sekitar destinasi. Anda juga bisa melihat pemandangan secara langsung. Terlebih ketika anda melakukan tour bersama-sama dengan teman atau keluarga, tentu hal ini akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan.

Memilih Jasa Sewa Motor Yang Baik dan Benar

Tour dengan sewa motor Bali bisa menjadi sangat menyenangkan, bisa juga menjadi sangat membingungkan karena sebagai orang awam tentu tidak tahu sama sekali mengenai apa saja ketentuan menyewa motor di Bali. Salah satu hal yang bisa anda lakukan adalah mencoba mencari referensi dari orang yang lebih tahu atau berpengalaman.

Sumber informasi tersebut bisa anda dapatkan dari teman, rekan kerja, warga sekitar dan lain sebagainya. Dari informasi tersebut anda bisa memilih 2-3 jasa, kemudian bandingkan dan dapatkan satu yang terbaik.

Adapun pertimbangkan yang bisa anda gunakan adalah mengenai harga sewa, fasilitas, waktu sewa, tempat penyewaan dan lain sebagainya. Ada baiknya juga memilih jasa yang sudah menjalankan usaha cukup lama. Ini karena alasan, mereka memiliki kualitas yang terpercaya, terutama dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

Baca Juga : Sewa Motor Di Seminyak Kuta

Ketika anda sudah memilih jasa yang tepat, maka kegiatan tour dengan motor di Bali akan berjalan dengan baik. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, ada baiknya anda mengajak teman-teman dalam jumlah banyak. Ini dikarenakan kebanyakan tempat sewa memberikan harga spesial untuk penyewaan motor dalam batas tertentu.

Itulah beberapa informasi mengenai kegiatan tour dengan motor di Bali yang sangat menyenangkan, mulai dari tempat mana saja yang bisa dikunjungi, informasi mengenai keseruan menggunakan motor saat berwisata di Bali hingga tips memilih jasa penyewaan motor yang tepat.

Jika anda menggunakan motor, ada baiknya program ini dilakukan ketika musim kemarau sehingga kondisi jalanan sangat baik, tidak ada hujan atau angin besar. Pastikan wisata anda di Bali memberikan kesan yang tidak terlupakan. Nikmati setiap perjalanan menuju wisata bersama teman ataupun pasangan tercinta.
Berita Lainnya
Next Post »