Sewa Motor di Bali apakah Aman ?

Sewa Motor di Bali apakah Aman ? Hal ini pasti akan menjadi pertanyaan kalian jika ingin menyewa dan mengandarai motor di Bali untuk alat  transportasi selama liburan, biasanya hal yang akan menjadi keraguan kalian untuk sewa motor, adalah beberapa hal berikut :

  • Menyewa motor di Bali takut mendapatkan motor dengan kondisi tua
  • Sewa Motor membuat kita tersesat saat  berpergian 
  • Mengendarai motor membuat kita kepanasan dan terkena polusi udara
  • Takut menjadi korban kriminal
  • Takut motor mogok saat berpergian jauh
  • Takut ban motor bocor di pelosok
Sewa Motor di Bali Keenan Pearce
Keenan Pearce sewa motor di Motordibali.com
Sewa motor di Bali kini memang sangat digandrungi dari berbagai kalangan untuk berlibur di Bali, mulai dari karyawan swasta, photograper, hingga kalangan selebritis. Karena dengan mengendarai motor mereka dapat berpergian kemanapun, bahkan daerah terpencil hingga lokasi yang ramai tanpa harus memikirkan untuk mencari tempat parkir. Motordibali.com telah melayani lebih dari 1000x pengiriman dan hampir dari 90% para menyewa sebelumnya kebali ke Bali menggunakan motor lagi, hal ini membuktikan bahwa motor merupakan sarana transportasi yang asiik untuk berpergian di Bali.


Bali merupakan sebuah pulau indah yang memiliki banyak lokasi wisata , seperti pantai, pegunungan, budaya, tata pertanian hingga lokasi modern lainnya. Bali akan mem

Sekarang di tahun 2018 banyak kawasan di Bali yang sangat rawan macet dan bisa dibayangkan jika anda berpergian menggunakan mobil di Bali ? pasti yang ada justru akan terjebak di kemacetan Bali. dan akan lebih lama untuk sampai ke lokasi wisata, dan ini akan berimbas kewaktu liburan anda yang justru terbuang karena kena macet 😼😼. 

Berikut nih jawaban pertanyaan kalian yang bikin ragu untuk sewa motor di Bali

  1. Motor bisa menghadapi kondisi macet, karena body yang ramping
  2. Gunakan Google maps, atau waze jika takut tersesat
  3. Di Motordibali.com anda bisa menambahkan addon jaket jika takut kepanasan
  4. Bali, khususnya kuta, Legian, Kerobokan, Seminyak memiliki waktu tidur yang lumayan malam, bahkan hingga pukul 00:00 masih banyak lokasi yang ramai hinggal pukul 03:00 pagi. hal ini akan membuat kalian tetap merasa aman.
  5. Motordibali.com hanya memberikan unit terbaru dan dalam kondisi yang sangat prima, sebelum motor dikirim. Jadi buat apa takut mogok di jalan.
  6. Ban bocor merupakan hal biasa yang ditemui bagi siapapun, jadi kami menyediakan beberapa nomor tukang tambal ban yang mungkin bisa membantu anda jika mengalami ban bocor
Motordibali.com merupakan perusahaan rental motor di Bali  kredibel yang sudah terbukti berkualitas, dan berbeda dari rental motor di Bali lainnya. Unit motor terbaru, sistem pemesanan otomatis konfirmasi hingga pelayanan 24 jam hanya ada di Motordibali.

Jadi sekarang apakah kalian masih mikir untuk sewa motor di Bali , Booking sekrang sebelum kehabisan unitnya.
Berita Lainnya
Next Post »