Rental/ Sewa Motor di Sanur Denpasar Bali

Rental/ Sewa Motor di Sanur Denpasar Bali - Pesona keindahan Pulau Bali tak hanya dikagumi oleh wisatawan domestik saja melainkan wisatawan mancanegara. Bahkan tak sedikit artis-artis kelas dunia yang memilih Bali sebagai tempat berlibur untuk melepas segala kepenatan. Hal inilah yang menjadikan setiap sudut di Bali menjadi lokasi yang begitu menakjubkan termasuk salah satunya kawasan Sanur. Banyaknya objek wisata di Sanur ternyata menjadi peluang bagi rental motor di Sanur yang sangat diminati oleh wisatawan.

sewa motor di sanur
Sewa Motor Di Sanur

Destinasi Wisata Yang Bisa Dijangkau Dengan Rental Motor Di Sanur

Sanur memiliki nuansa pedesaaan yang tenang serta menyajikan berbagai keindahan tempat wisata yang dijamin akan membuat Anda betah berlama-lama di Sanur. Selain dikenal akan keindahan pantainya, Sanur menawarkan berbagai fasilitas liburan yang dijamin akan memanjakan Anda selama berlibur di Sanur.

Dahulu Sanur sangat terkenal karena pantainya yang sangat cocok digunakan untuk berselancar. Tetapi seiring dengan semakin tingginya jumlah wisatawan yang datang ke Bali, menjadikan Sanur semakin banyak menawarkan destinasi wisata yang menarik dan sayang jika terlewatkan.


Demi memberikan kenyamanan bagi wisatawan agar semakin mudah menuju destinasi wisata di Sanur, kini telah hadir rental motor di Sanur yang bisa disewa untuk berkeliling berbagai destinasi wisata di Sanur. Berikut ini akan dijelaskan destinasi wisata yang bisa dijangkau dengan rental motor di Sanur yang perlu Anda ketahui.


Dream Island Bali

Bagi Anda yang penasaran ingin berfoto dan menaiki ayunan yang sangat terkenal di Lombok, tak perlu khawatir karena kini di Bali telah ada ayunan di Dream Island Bali tepat di kawasan Sanur. Ayunan cantik yang dibangun di atas pantai Mertasari ini akan mengajak wisatawan serunya bermain seperti anak-anak sambil merendam jari kaki di air laut. Tentu saja hal ini akan menjadi pengalaman luar biasa bagi Anda tanpa harus pergi jauh-jauh ke Lombok. Wisatawan juga bisa menikmati aneka sajian makanan khas yang dijual di pinggir-pinggir pantai. Bagi Anda yang tertarik untuk berkunjung ke Dream Island Bali bisa dengan menggunakan rental motor di Sanur yang akan menemani perjalanan Anda berkeliling Sanur secara santai dan lebih seru. Sewa motor bali 

Pulau Serangan

Satu lagi destinasi wisata di Sanur yang menyajikan keindahan pantai yaitu Pulau Serangan. Pulau ini begitu banyak menarik perhatian wisatawan karena lokasi pulau ini yang terhubung secara langsung dengan jambatan yang menuju ke wilayah daratan utama di Bali. Bagi Anda yang ingin datang dan mengeksplor secara langsung Pulau Serangan silakan menggunakan rental motor di Sanur Bali. Jangan sampai lewatkan pengalaman seru berenang bersama dengan ikan hiu yang dijamin akan memacu adrenalin Anda. Sebetulnya kegiatan berenang bersama dengan ikan hiu bertujuan agar wisatawan semakin meningkat kesadarannya untuk ikut serta melestarikan lingkungan. Hal ini tak lain disebabkan oleh adanya penangkapan ikan hiu secara ilegal yang bisa berdampak buruk pada ekosistem laut. Sebagai upaya perlindungan terhadap ikan hiu, di kawasan Pulau Serangan terdapat tempat pemeliharaan hiu dalam kandang besar di laut. Nantinya ikan hiu tersebut juga akan dilepas ke alam bebas jika sudah benar-benar sehat.

Bali Orchid Garden Sanur

Tak hanya pantai, Sanur juga menyajikan wisata taman anggrek yang dijamin akan memanjakan mata Anda. Dengan menggunakan jasa rental motor di Sanur silakan Anda datang ke objek wisata yang berada di Jalan Baypas Nurah Rai Tohpati, Bali.

Bamboo Shoots Bali

Bagi wisatawan yang ingin belajar dan ingin tahu mengenai sajian kuliner khas Bali silakan datang ke Bamboo Shoots Bali. Di destinasi wisata ini Anda akan diajak berbelanja berbagai bahan masakan di pasar tradisional. Wisatawan juga akan diajak untuk menikmati rasanya menjadi masyarakat lokal Bali sehingga nuansa Bali akan semakin terasa. Selanjutnya wisatawan akan diajak masak bersama berbagai sajian kuliner khas Bali yang nantinya akan disantap bersama-sama. Untuk datang ke sini, silakan Anda menggunakan rental motor di Sanur sehingga perjalanan semakin menyenangkan sambil menikmati suasana pedesaan.

Kevala Ceramics

Bagi Anda pecinta koleksi keramik, silakan datang ke Kevala Ceramics yang menyajikan berbagai perlengkapan rumah tangga yang tentunya sangat cantik dan sayang apabila tidak dibeli. Kerajinan keramik yang tersedia di Kevala Ceramics merupakan hasil kerajinan pada seniman lokal yang memiliki nilai artistik yang sangat tinggi. Bagi Anda yang tertarik ke Kevala Ceramics, silakan menggunakan rental motor di Sanur untuk menemani perjalanan Anda. 


Tips Memilih Rental Motor Di Sanur Yang Tepat

Bagi Anda yang sedang berlibur di Bali dan ingin menjelajah keindahan Sanur tetapi budget Anda terbatas tak perlu khawatir. Kini Anda bisa menggunakan rental motor di Sanur untuk menemani perjalanan Anda berkeliling sanur dengan biaya transportasi yang lebih hemat. Selain harganya yang murah, urusan administrasi rental motor di Sanur juga begitu mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. 

Bagi Anda yang berminat ingin mencoba menggunakan jasa rental motor di Sanur, silakan memilih rental motor di Sanur yang terpercaya serta sudah terbukti kualitas pelayanannya. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah tetapi kendaraan yang diberikan ternyata kurang begitu bagus performanya sehingga bisa mengganggu perjalanan Anda.


Berikut ini akan dijelaskan tips memilih rental motor di Sanur yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda.

  1. Pilihlah lokasi rental motor di Sanur yang dekat dengan penginapan Anda sehingga akan semakin mudah ketika Anda ingin menjangkaunya. Selain itu, lokasi yang dekat dengan penginapan membuat Anda lebih nyaman dan aman jika sewaktu-waktu membutuhkan kendaraan dalam waktu yang cepat.
  2. Sebelum memilih rental motor di Sanur, sebaiknya bandingkan terlebih dahulu harga dari masing-masing jasa rental tersebut. Selain mencari harga yang lebih murah, Anda juga harus mempertimbangkan kualitas layanan serta fasilitas yang diberikan sehingga Anda bisa semakin nyaman ketika di perjalanan.
  3. Tak lupa untuk menanyakan berbagai persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan rental motor di Sanur. Pilihlah rental motor yang menawarkan persyaratan mudah dan cepat sehingga Anda tidak kerepotan ketika membutuhkan kendaraan.
  4. Pastikan Anda melakukan pengecekan terhadap kondisi motor mulai dari kondisi mesin, ban dan bagian motor lainnya. Hal ini bertujuan agar Anda terhindar dari hal-hal buruk selama di perjalanan di Sanur nantinya.
  5. Sebelum Anda membuat kesepakatan dengan pihak rental motor di Sanur, silakan Anda menanyakan kelengkapan surat-surat motor mulai dari STNK hingga nomor mesin yang harus sesuai dengan nomor yang tertulis di STNK.
  6. Tanyakan pada pihak rental motor di Sanur mengenai fasilitas apa saja yang akan Anda peroleh ketika menyewa motor melalui jasa tersebut. Fasilitas yang diperoleh biasanya berupa helm dan jas hujan.
  7. Bagi Anda yang masih ragu untuk menggunakan jasa rental motor di Sanur silakan Anda mengecek terlebih dahulu review para wisatawan yang sudah pernah menggunakan jasa tersebut di internet. Dengan begitu nantinya Anda akan semakin yakin menyewa motor di Sanur. 
Baca Juga : Rental/ Sewa Motor Di Bali Murah 2018 Promo 50 Ribu Per Hari

Bagi Anda yang berencana akan berlibur ke Bali dan berkeliling menikmati keindahan Sanur silakan Anda menggunakan rental motor di Sanur untuk menemani perjalanan Anda. Destinasi wisata dan tips di atas bisa menambah wawasan Anda sehingga Anda bisa menikmati berlibur di Sanur secara lebih seru dan menyenangkan tanpa perlu mengeluarkan banyak uang untuk menyewa alat transportasi.
Berita Lainnya
Next Post »