Sewa Motor di Denpasar Bali, Solusi Terbaik Atasi Kemacetan

Sewa Motor di Denpasar Bali Murah

Bali adalah tempat wisata yang kerap didatangi oleh banyak wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri. Maka jangan heran jika Anda berkunjung ke Denpasar, tingkat kemacetannya cukup padat terutama di hari libur. Kini, jika Anda berniat berlibur ke Denpasar Bali, alangkah baiknya Anda memilih sewa motor di Denpasar sebagai solusi kemacetan. Karena, motor jauh lebih fleksibel ketika digunakan ketimbang mobil.
Selain mampu mengatasi kemacetan, menyewa motor di Bali pun memiliki cukup banyak kelebihan sebagai berikut :

  • Harga Murah
Harga sewa motor di Denpasar jauh lebih murah dibandingkan dengan penyewaan mobil. Harga sewa  motor bisa mencapai Rp 50 ribuan saja untuk per harinya. Sangat murah sekali terutama jika Anda hanya berdua. Harga biasanya sudah termasuk untuk 2 helm dengan kualitas SNI.

  • Syarat Penyewaan Mudah
Persyaratan penyewaan motor di Bali sangat mudah sekali. Selain uang yang menjadi syarat utama, Anda pun hanya perlu menyiapkan kartu identitas seperti KTP dan fotocopy sim C. Selain itu, beberapa persyaratan lain yang harus Anda penuhi di antaranya seperti bersedia didokumentasikan ketika Anda melakukan serah terima motor, mengikuti ketentuan sewa motor, dan lain sebagainya.

  • Tarif Sewa Bevariatif
Anda bisa menentukan berapa lama penyewaan motor yang dibutuhkan. Baik per hari, per Minggu, atau bahkan per bulan, tergantung kebutuhan. Harga yang ditawarkan tentu bervariatif, tergantung pilihan durasi sewa.

  • Booking Secara Online
Kini Anda tidak perlu lagi berkeliling untuk mencari jasa sewa motor terbaik. Cukup dengan mengakses internet, lalu pilih perusahaan rental terpercaya, maka Anda sudah bisa mendapatkan motor untuk digunakan berkeliling di Denpasar, Bali.

  • Tersedia Promo Menarik
Internet kini menjadi sarana bagi para penyewa motor yang ada di Bali untuk menawarkan jasanya. Tidak sedikit dari mereka yang menawarkan promo terbaik sebagai strategi marketing untuk menjaring konsumen. Hal tersebut bisa menjadi keuntungan bagi kita, untuk mendapatkan harga terbaik.

  • Unit Terlengkap
Unit yang ditawarkan pun terbilang lengkap. Anda bisa memilih motor terbaru baik jenis matic maupun sport. Khusus untuk matic, unit yang tersedia tidak hanya jenis matic lama, namun ada juga seri terbaru, yaitu seri matic maxi dengan ukuran dan cc yang lebih besar tentunya.

  • Layanan Tersedia 24 Jam
Sistem booking penyewaan motor di Bali bisa Anda akses kapan pun. Bahkan, beberapa rental motor online di Denpasar melayani pelanggannya secara 24 jam nonstop, termasuk hari Minggu.

  • Motor Diantarkan ke Tempat Anda Berada
Selain mengambilnya sendiri, Anda bisa meminta untuk mengantarkan unit langsung ke tempat di mana Anda berada. Baik ketika Anda sedang berada di bandara, maupun di hotel tempat Anda menginap.

  • Solusi Kendaraan Ketika Melewati Renovasi Jalan
Bali adalah destinasi wisata yang terus mengalami perkembangan. Maka tidak heran jika sering terdapat renovasi jalan. Hal tersebut semata-mata untuk meningkatkan infrastruktur demi kenyamanan pengunjung. Kondisi renovasi jalan yang kerap menghambat perjalanan, kini bisa Anda minimalisir dengan menggunakan kendaraan motor yang fleksibel ketika digunakan.

Sewa Motor Murah di Denpasar

Saat ini, telah hadir cukup banyak tempat sewa motor di Denpasar, Bali. Semua menawarkan harga yang kompetitif, dan sistem booking online untuk mempermudah konsumen. Nah, bagi Anda yang sedang mencari tempat sewa yang kredibel, berikut kami ulas beberapa tempat sewa yang banyak direkomendasikan.

Sewa Motor di Denpasar Bali, Solusi Terbaik Atasi Kemacetan
Foto motor milih salah satu rental di denpasar

1. Motordibali.com
Harga sewa melalui situs ini mulai dari Rp.50.000-an. Tersedia cukup banyak pilihan motor terbaru dengan kualitas prima. Cara penyewaan melalui Motordibali.com sangat mudah. Anda hanya perlu mengakses website resminya, kemudian booking langsung melalui website tersebut. 

2. Gotravelaindonesia.com
Gotravelaindonesia.com menyediakan banyak pilihan motor terbaru berkualitas. Mulai dari matic dengan cc standar, matic dengan cc paling tinggi, hingga motor sport terkini dengan performa tangguh. Harga sewa bervariatif tergantung jenis unit yang Anda pilih. Persyaratannya pun mudah, Anda hanya perlu membawa kartu identitas, seperti SIM C dan KTP. 

3. Motormaticbali.com
Motormaticbali.com termasuk salah satu tempat penyewaan dengan tingkat kredibilitas tinggi. Layanannya telah dipercaya selama kurang lebih 3 tahun. Kualitas motor yang ditawarkan sangat terawat dan tersedia berbagai jenis unit yang bisa disesuaikan dengan budget. 

Ketiga layanan sewa motor untuk daerah Denpasar dan sekitarnya di atas, adalah beberapa tempat yang kini banyak tersedia dengan layanan booking online di internet.


Kesimpulan Untuk Menyewa Motor di Denpasar

Dari penjelasan di atas, sedikit banyaknya kini Anda sudah mulai mengetahui bahwa moda kendaraan terbaik untuk berkeliling di Bali adalah motor. Pasalnya, Bali adalah tempat wisata yang selalu dikunjungi oleh jutaan orang setiap tahunnya. Maka sudah dapat dipastikan, jika kondisi jalanan di Bali selalu macet oleh kendaraan. Dengan demikian, motor adalah salah satu solusi terbaik dan fleksibel ketika Anda ingin berkeliling dan berlibur di Bali, khususnya Denpasar. 
Itulah informasi seputar sewa motor di Denpasar. Bagi Anda yang membutuhkan jasa sewa motor, kami pun telah memberikan beberapa rekomendasi tempat di atas. Semoga bermanfaat.

Berita Lainnya
Next Post »