Sewa Motor di Bali Termurah di KUTA, DENPASAR, BANDARA NGURAH RAI, hingga NUSA DUA

Tempat Sewa Motor di Bali Termurah wilayah Kuta, Denpasar, Bandara Ngurah Rai, hingga Nusa Dua Bali

Bali adalah destinasi wisata yang menjadi primadona. Tidak hanya disukai oleh traveler dari dalam negeri, Bali juga banyak dikunjungi oleh traveler dari luar negeri. Bisa dikatakan Bali adalah destinasi wisata nomor 1 di Indonesia. Di Pulau Dewata juga sudah terdapat berbagai fasilitas menarik, salah satunya tempat sewa motor di Bali untuk wisatawan yang membutuhkan kendaraan ketika berencana untuk berkeliling.

Kru Rental motor mengirim motor


Tempat penyewaan motor tersebut terdapat hampir di setiap daerah. Mulai dari area Kuta, dekat dengan bandara, Denpasar dan lain sebagainya. Sewa motor juga menjadi suatu solusi kemacetan bagi setiap wisatawan. Dengan menggunakan motor sebagai alat transportasi, Anda bisa lebih cepat mengakses tempat-tempat yang ingin Anda tuju.

Situs Sewa Motor Murah di Bali

Bagi Anda yang membutuhkan kendaraan motor, kini Anda bisa memesannya secara online. Ada beberapa referensi situs sewa motor di Bali yang bisa Anda akses. Salah satunya adalah Motordibali.com. Website tersebut menawarkan berbagai macam jenis motor terbaik dan berkualitas. Anda bisa menyewanya secara harian, mingguan atau bahkan bulanan. Situs tersebut menawarkan layanan rental motor untuk daerah :

• Seminyak
• Bandara Ngurah Rai
• Kuta
• Dan lainnya

Selain murah, Anda bisa mendapatkan berbagai jenis unit motor berkualitas, terjamin dan tentunya prima. Kita pun akan diberi kemudahan pada saat melakukan penyewaan. Motor akan diantarkan langsung ke tempat kita berada, baik ketika sedang di Seminyak, bandara atau lokasi lainnya. Motordibali.com memiliki customer service yang ramah dan layanan selama 24 jam nonstop.
Dibandingkan mode transportasi lainnya, penyewaan motor memiliki keuntungan tersendiri, baik dari segi harga maupun fleksibilitas. Rental motor yang ditawarkan mulai dari Rp 50 ribuan untuk per 24 jamnya. Setidaknya ada 3 alasan kenapa penyewaan motor menjadi pilihan transportasi yang worth it ketika di Bali, seperti:


1. Mengatasi Kemacetan

Seperti yang telah kami jelaskan di atas, motor adalah solusi kemacetan ketika Anda berlibur di Bali. Dibandingkan dengan menggunakan mobil, motor akan jauh lebih fleksibel untuk Anda gunakan ke mana pun. Seperti yang telah kita ketahui bersama, ruas jalan di beberapa kawasan, seperti Ubud,  Denpasar, dan lainnya telah ramai oleh kendaraan. Maka, menggunakan motor adalah pilihan yang tepat untuk berkeliling. 

2. Fleksibilitas Waktu

Selain kemacetan, fleksibilitas waktu pun menjadi suatu kelebihan ketika Anda memilih motor sebagai mode transportasi ketika di Bali. Anda tidak perlu lagi bingung harus parkir di mana, atau memikirkan apakah kendaraan Anda bisa parkir atau tidak, karena motor bisa Anda parkirkan di mana pun. 

3. Harga Terjangkau

Dibandingkan dengan rental mobil, motor jauh lebih murah. Dengan demikian, Anda bisa menjadikan pilihan ini sebagai solusi terbaik untuk menghemat pengeluaran. Anda pun bisa membanding-bandingkan terlebih dahulu jasa sewa motor agar mendapatkan harga yang pas dan sesuai.


Review Kelebihan Rental Motor di Motordibali.com

Motordibali.com adalah salah satu tempat penyewaan motor yang bisa diandalkan. Anda bisa menyewa motor secara online, dan motor akan diantarkan ke tempat di mana Anda berada. Selain itu, memiliki beberapa kelebihan lain yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan untuk memilihnya, berikut ulasan lengkapnya:
  • Harga rental motor yang ditawarkan terbilang murah jika Anda membandingkannya dengan tempat lain
  • Unit yang disewakan adalah motor-motor berkualitas dan baru, sehingga performanya masih tetap prima
  • Cara booking-nya mudah, cukup dengan mengakses situsnya, lalu pilih motor dan lakukan penyewaan secara online
  • Pengelolaan tempat rental online tersebut sangat profesional dan menggunakan SOP dalam proses kerja mereka
  • Layanan customer service yang ramah dan online selama 24 jam penuh, termasuk di hari libur
  • Anda bisa memilih berbagai unit motor, mulai dari skuter 110 cc maupun motor sport dengan kekuatan 250cc
  • Pelanggan bisa melakukan pembookingan secara transparan, terkonfirmasi dan bisa mendapatkan kode booking via email
Kelebihan-kelebihan di atas tentu memberi Anda banyak peluang untuk mendapatkan kualitas motor terbaik dengan harga terjangkau. Tempat sewa motor online tersebut memiliki kredibilitas yang baik, responsif dan banyak promo menarik.

Tarif Sewa Motor di Pulau Dewata Bali

Tarif sewa motor di Bali yang ditawarkan mulai dari Rp.50.000-an per harinya, dengan ketersediaan jenis motor yang cukup lengkap. Harga tersebut sudah termasuk 2 helm SNI. Selain itu, terdapat penawaran diskon hingga 15% untuk pemesanan di atas 6 hari, dan diskon sebesar 5% untuk pemesanan 2 unit motor sekaligus. Semua penawaran hanya bisa Anda dapatkan di motordibali.com.
Nah, itulah sekilas review tentang tempat sewa motor di Bali dengan harga termurah. Motor yang tersedia pun cukup banyak, mulai dari jenis motor matic terbaru dengan cc terbesar, hingga seri lama. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Berita Lainnya
Next Post »