Review Sewa Motor Bali Murah dengan Unit Terlengkap

Review Sewa Motor Bali Berkualitas dan Kredibel di Bali

Tempat sewa motor Bali sering menjadi pencarian para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Dewata. Motor dirasa sangat bermanfaat sebagai moda transportasi di tempat wisata nomor 1 di Indonesia tersebut. Pasalnya, banyak daerah, khususnya tempat-tempat wisata di Bali, yang saat ini sudah cukup ramai dikunjungi, sehingga kemacetan pun sulit dihindari. Dengan demikian, motor adalah solusi kemacetan bagi wisatawan yang ingin berkeliling di Pulau Dewata.

Saat ini sudah terdapat cukup banyak tempat penyewaan dengan tingkat kredibilitas tinggi, serta menyediakan berbagai jenis unit motor terbaru dengan kondisi yang baik dan prima. Semua rental kini tersedia untuk berbagai daerah, seperti Denpasar, dekat dengan bandara, atau berbagai daerah lainnya.


Review Sewa Motor Bali Murah dengan Unit Terlengkap



Review Tempat Sewa Motor di Bali Online

Apakah Anda berencana menyewa motor di Bali? Kini Anda bisa melakukannya secara online. Berikut akan kami ulas beberapa tempat sewa motor yang bisa Anda pilih. 

1. Gotravelaindonesia.com

Sewa motor di Bali kini semakin mudah dan cepat dengan mengakses website Gotravelaindonesia.com. Pada situs tersebut, Anda bisa memilih berbagai unit motor terbaik. Situs sewa motor Bali ini menawarkan harga terjangkau untuk setiap unit yang ditawarkan. Selain itu, memiliki fasilitas free pick & drop. 
Kondisi motor yang baik, dan terdapat pilihan menarik, menjadi salah satu kelebihan yang juga ditawarkannya. Sistem booking-nya pun bisa dilakukan dengan cepat melalui nomor telepon yang telah disediakan pada website bersangkutan. 
Namun, sebelum Anda menyewanya, Anda harus tahu juga beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku sebagai berikut:
  • Motor yang ditawarkan hanya dapat disewa dengan harga rupiah dan metode penyewaan harian 24 jam
  • Semua motor adalah jenis keluaran terbaru dengan kondisi yang baik
  • Membawa identitas pada saat penyewaan, yaitu E-KTP dan SIM C sebagai jaminan
  • Motor yang Anda sewa bisa digunakan untuk berkeliling di Pulau Bali
  • Harga sewa motor sudah termasuk untuk jas hujan, BBM dan 2 helm SNI
  • Pembatalan rental, baik di hari pemakaian atau ketika sudah ada di lokasi, maka akan dikenakan tarif penuh
  • Pengiriman maupun pengambilan unit kendaraan akan diatur dari hotel tempat Anda menginap maupun bandara
  • Untuk pengecekan ketersediaan unit kendaraan, Anda bisa menghubungi via Whatsapp, SMS atau email. 

2. Motordibali.com

Motordibali.com adalah salah satu tempat terbaik juga yang bisa Anda pilih untuk penyewaan motor. Anda bisa sewa motor Bali secara online dengan mudah dan cepat. Motor yang Anda pesan akan diantarkan ke tempat di mana Anda berada. Selain itu, layanan rental motor ini memiliki banyak keuntungan sebagai berikut:


  • Harga rental terjangkau 
  • Semua unit motor terawat dan baru
  • Pengelolaan dilakukan secara profesional dan melalui SOP dalam proses kerjanya
  • Cara booking sewa motor mudah dan cepat
  • Sistem booking melalui website yang canggih, harga transparan, dan mendapatkan kode booking langsung via email
  • Layanan customer service 24 jam dan ramah
  • Pilihan motor paling lengkap 
Kelebihan-kelebihan di atas hanyalah sebagian yang bisa Anda rasakan. Ada banyak keuntungan lain yang juga bisa Anda dapatkan di Motorbali.com, salah satunya yakni banyak tersedia promo menarik. 

Menyewa motor di tempat ini pun tidak harus menggunakan SIM C, tidak seperti beberapa tempat rental lain, di mana sim C sendiri menjadi sebuah persyaratan wajib yang harus dipenuhi. 
Harga sewa yang Anda keluarkan sudah termasuk 2 helm SNI, dan menawarkan diskon 15% untuk pemesanan di atas 6 hari, dan diskon sebesar 5% bagi Anda yang menyewa 2 unit kendaraan sekaligus. 


Kelebihan Sewa Motor di Bali

Dibandingkan dengan mobil, sewa motor adalah solusi terbaik untuk Anda yang membutuhkan kendaraan ketika ingin berkeliling di Pulau Dewata. Ada beberapa kelebihan yang bisa Anda rasakan, di antaranya seperti:
  1. Motor adalah solusi kemacetan ketika Anda berkeliling di Bali. Karena, beberapa area seperti Kuta, Denpasar dan beberapa area lainnya kini sudah dipadati dengan kendaraan. Jadi, motor adalah solusi yang tepat agar terbebas dari kemacetan.
  2. Motor mudah untuk diparkir. Sehingga, Anda tidak perlu lagi repot mencari tempat parkir untuk kendaraan Anda.
  3. Bali adalah tempat wisata yang terus mengalami perkembangan. Di beberapa tempat, mungkin Anda akan melihat beberapa renovasi pengembangan jalan seperti pelebaran. Terkait hal ini, motor adalah kendaraan yang cocok untuk kondisi jalan tersebut.
  4. Dengan penyewaan motor, Anda bisa lebih bebas untuk mengunjungi berbagai tempat yang ada di Bali.
Dari kesimpulan di atas, sewa motor Bali adalah solusi terbaik untuk Anda yang berlibur di Pulau Dewata. Penyewaan kini bisa dilakukan secara online, atau mencarinya melalui internet. Dengan demikian, berkunjung dan berlibur ke Bali kini semakin nyaman dengan hadirnya jasa rental motor online.

Berita Lainnya
Next Post »