Antar Jemput Bandara Ngurah Rai Bali

JASA SEWA MOTOR BANDARA NGURAH RAI BALI SELAMA 24 JAM PENUH SIAP MENGANTAR KE KUTA, JIMBARAN, NUSA DUA, UBUD DAN BERBAGAI WILAYAH DI BALI

Selain Sewa motor berkualitas di bandara Ngurah Rai, Motordibali.com juga menyediakan jasa antar - jemput bagi anda di bandara, untuk memudahkan anda membawa barang menuju hotel di Bali maupun ketika kembali kebandara Ngurah Rai.Dengan membuat sistem pemesanan yang mudah kami berusaha memberikan solusi transportasi Antar Jemput Bandara Ngurah Rai dengan proses yang cepat, mudah dan juga murah. Motordibali.com selalu berusaha keras untuk bisa ontime dan tepat waktu saat penjemputan di Bandara Ngurah Rai. maka daripada itu kami akan meminta kelengkapan fligh detail.
ANTAR JEMPUT / AIRPORT SHUTTLE BANDARA NGURAH RAI BALI
Foto Bandara Ngurah Rai Bali

Jadi sekarang keperluan liburan kamu akan lebih praktis dan hemat, mulai dari sewa motor di bandara Ngurah Rai, antar jemput bandara Ngurah Rai, hunian tinggal selama di Bali, hingga aktifitas seru semuanya ada dalam satu di tempat di Motordibali.com.

KELEBIHAN ANTAR JEMPUT BANDARA NGURAH RAI DI MOTORDIBALI.COM

  • Konfirmasi langsung 100% menggunakan system modern
  • Harga terbaik diantara penyedia layanan antar jemput bandara ngurah rai Bali
  • Unit mobil terbaru untuk penjemputan
  • Layanan 24 jam penuh di Bandara
  • Tanpa biaya overtime jika harus menunggu di bandara

BANDARA NGURAH RAI BALI

Bandara Ngurah Rai Bali - terletak di kecamatan Kuta tepatnya di Br. Tuban. Bandara Ngurah Rai Bali memiliki 2 terminal, yaitu terminal domestik dan terminal internasional. Banda Ngurah Rai memiliki lokasi dekat dengan area Kuta, pantai Kuta, dan Jimbaran. Jika anda ingin menuju Denpasar, maka diperlukan waktu 45 menit dengan kondisi lalu lintas normal, namun disaat kondisi lalu lintas padat anda bisa menempuh wilayang denpasar hingga 1 jam lebih.
JASA ANTAR JEMPUT BANDARA NGURAH RAI BALIBandara Ngurah Rai Bali memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan modern, dari Bandara Bali ini anda bisa terbang menuju wilayah labuan bajo dengan menggunakan pesawat kecil seperti maskapai NAM air, Merpati, dan Wings air. ketika setibanya di bandara anda akan menemui banyak driver yang menawarkan layanan transportasi ke banyak daerah di Bali. bahkan bandara pun memiliki taxi sendiri yang disebut Ngurah Rai Airport Taxi. Diantara vendor transportasi tersebut mereka menawarkan harga transportasi yang kompetitif dan berbeda - beda tergantung tujuan anda berpergian

TATA LETAK BANDARA NGURAH RAI BALI

  • Posisi Terminal Bandara Ngurah Rai

Terminal Domestik dan terminal internoational memiliki lokasi yang sangat berdekatan, jadi kedua terminal ini memiliki lokasi bersebelahan . Terminal internasional memiliki 2 lantai. dimana untuk keberangkatan anda harus mengunjungi lantai 2 tepat diatas terminal kedatangan internasional. untuk terminal domestik terletak sesudah terminal internasional dimana kedatangan dan keberangakatan terletak bersebelahan sekitar 200 meter.

  • Akses Masuk Bandara Ngurah Rai

Di Bandara Ngurah rai bali untuk masuk area tersebut di bagi menjadi dua tipe kendaraan. yaitu mobil dan motor. jika anda masuk menggunakan mobil anda akan pertama kali menemukan terminal internasional baru kemudian terminal domestik. dan jika anda masuk menggunakan sepeda motor maka anda akan diarahkan menuju parkiran gedung terlebih dahulu. jadi motor tidak diijinkan untuk masuk hingga depan terminal, dan anda harus parkir terlebih dahulu lalu berjalan menuju terminal.

  • Tol Bali Mandara di Dekat Bandara Ngurah Rai

Jika anda ingin melewati tol Bali Mandara, maka dari Bandara Ngurah Rai anda tinggal mengambil jalur lurus menuju jalan bypass Ngurah Rai, nanti sekitar 500 meter anda akan menemukan sebuah bunderan besar. dari bunderan anda akan melihat sebuah gerbang tol Bali Mandara.


HARGA ANTAR - JEMPUT DI AIRPORT NGURAH RAI 

Harga antar jempunt bandara dapat anda lihat pada kolom pemesanan di bawah ini, pemesanan anda langsung akan di konfirmasi oleh system otomatis kami. Jadi setiap pemesanan antar jemput bandara ngurah rai akan terkonfirmasi secara otomatis dengan harga jujur.

CATATAN JASA ANTAR - JEMPUT DI AIRPORT NGURAH RAI 

  • Demi mengupayakan proses antar jemput yang cepat dan tepat, kami mengharapkan untuk ketersediaan anda memberikan informasi secara jelas mengenai Nama, waktu kedatangan, nama Hotel, alamat hotel hingga situasi terkini seperti delay
  • Harga diatas untuk one way ( satu kali jalan ), dapatkan discount 10% untuk pemesanan return
  • Kapasitas penumpang adalah 6 orang, atau dengan kata lain 4 orang dan slot kursi belakang untuk barang

KLIK DISINI UNTUK MEMBUAT PEMESANAN >

Berita Lainnya
Next Post »