Info Rental / Sewa Motor di Bali & Harga Sewa Terupdate

UPDATE INFO DAN HARGA DA  INFO TERBARU UNTUK SEWA MOTOR DI BALI, WILAYAH KUTA, DENPASAR DAN BANDARA NGURAH RAI.

SEDIKIT TENTANG SEWA MOTOR DI BALI SAAT INI

Bali menawarkan banyak lokasi wisata yang indah, mulai dari kawasan yang sudah alami seperti pantai dan danau, tetapi juga banyak lokasi spot buatan manusia yang juga gak kalah keren. Seperti restauran yang memiliki design yang begitu unik, Villa bahkan hotel.

Menyewa Motor Selama Liburan di Bali merupakan sebuah pilihan yang bijak bagi anda para kaum muda yang ingin berlibur dengan mudah, dan budget yang murah. Eiits tapi tidak semua motor murah lo guys, karena jika kalian ingin menyewa dengan spesifikasi motor yang lebih besar, mulai dari kapasitas mesin 150cc hingga 250cc tentu harga sewa motor akan mendekati harga sewa mobil, bahkan bisa bisa lebih mahal dari sewa mobil. Seperti harga sewa Honda PCX dan Nmax yang harga sewanya sekitara 140 ribuan di Motordibali.com , atau Yamaha Xmax yang harga sewanya sekitar 350 ribu per hari.

Info Rental / Sewa Motor di Bali  & Harga Sewa Terupdate

RANGE HARGA TERUPDATE SEWA MOTOR DI BALI

Seperti yang kita bahas sebelumnya , harga sewa motor di bali sangatlah variatif, tergantung dari tahun motor dan kapasitas mesin motor, bahkan apakah motor tersebut sedang trend atau tidak. berikut beberapa gambaran rane harga sewa motor tergantung umur motor :

1. Motor lebih dari 5 tahun : Biasanya di seri ini ada banyak seperti Honda Vario CW, Honda Scoopy seri pertama, Yamaha Mio, Yamaha Mio Soul, Vario Techno, Range harga yang ditawarkan antara 50.000/ hari - 60.000 /hari, atau untuk sewa motor bulanan sebesar 600.000 - 800.000 per bulan

2. Motor Sekitar 2 - 3 Tahun : untuk pada posisi ini masih banyak motor dengan kondisi yang masih sangat baik, bahkan peforma masih seperti unit motor baru, pada usia motor disini kita akan menemukan motor : Honda vario fi, New Vario 124 ( non LED ) , Honda Scoopy Esp, Honda Beat Esp, dan masih banyak jenis motor lainnya. Harga yang ditawarkan mulai dari 58.000 / hari - 70.000/hari untuk kelas 110CC - 125CC untuk kelas 150CC biasanya di harga 150,000 / Hari. Kalau bulanan jarang ada yang menyewakan pada keluaran motor tahun - tahun ini.

3. Motor Kurang dari 1 tahun : Nah disni bertengger motor motor dengan teknologi terbaru dengan harga sewa yang sbenarnya juga gak mahal - mahal dari seri no 2, bahkan bisa dikatakan sama ya temen - temen. Namun yang membua berbeda adalah design yang lebih futuristik, tapi itu tidak berarti motor yang keluar baru - baru ini memiliki build material lebih baik dari pendahulunya. Bahkan menurut kami, justru motor semakin di generasi sebelumnya memiliki material yang lebih bagus dari seri yang sekarang ini. dapat dilihat dari ukuran seri motor baru lebih kecil dan banyak aksesoris body yang justru lebih cepat rusak. Hemmm apa iya pendapat kita .. tapi nanti bisa dibuktikan sendiri : ). Untuk range harga sewa keluaran motor terbaru di tahun ini adalah sekitar 70,000 / Hari hingga 90,000 / hari 

Untuk lebih jelasnya cek harga disini

MENGENALI JENIS RENTAL MOTOR YANG ADA DI BALI

  • RENTAL MOTOR ONLINE VIA WEBSITE

Rental Motor ini ialah yang sering kalian temukan di google, mulai dari yang menawarkan harga murah dengan motor tua, hingga rental yang menawarkan harga sewa mahal namun semua all include. Biasanya rental motor online lebih sering menggunakan website, iklan google hingga beriklan di OLX.Rental motor online merupakan rental yang menyediakan jasa sewa motor via online dimana kalian bisa cek di website dan menghubungi pihak rental untuk pengiriman motor.
Kini di Motordibali.com telah menyediakan sistem pemesanan online layaknya traveloka, dimana para customer bisa menyewa motor hanya dengan melakukan pemesanan via website dan tetap membayar saat motot diantarkan. 

Rental Motor di Bali online biasanya memberikan harga yang fix per hari, jika kalian menyewa dengan jangka waktu cukup lama , tentunya akan mendapatkan discount. Beberapa rental motor online yang akan kalian temukan di google antara lain :

1. Motordibali.com 
2. Ichi Rent Bali
3. Adie Bike Renta
4. AGP Motor Rental
5. Bali Bike Rental
Dan masih banyak rental motor online lainnya di Google,

  • RENTAL MOTOR BALI DI PINGGIR JALAN KUTA, LEGIAN

RENTAL MOTOR BALI DI PINGGIR JALAN KUTA, LEGIAN

Yaitu rental motor yang memajang motor dipinggiran jalan raya, biasa banyak akan kalian temui di sekitaran Kuta, Legian bahkan ada yang di sunsetroad. Jenis motor yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai motor tua hingga motor - motor terbaru, bahkan ada yang memajang motor gede untuk disewa.

Harga sewa yang ditawarkan rental motor pinggir jalan juga beragam, kadang kalian bisa mendapatkan harga sewa yang sangat murah namun bahkan kalian bisa mendapatkan harga selangit.

Catatan : Rental motor pinggir jalan, sering menolak para penyewa lokal ( Domestik ) mungkin diantara rental pinggir jalan melakukan ini untuk menghindari sindikat penggelapan motor.

  • RENTAL MOTOR DI HOTEL LANGSUNG

Nah ini mungkin rental yang bikin kalian bakal bingung, maksudnya apa ya ? Rental motor di hotel langsung. Nah mari kita bahas,, Sebetulnya rental motor online di Bali sudah bisa support untuk kirim ke hotel langsung, namun yang dimasksud dengan judul "RENTAL MOTOR DI HOTEL LANGSUNG" dimana hotel yang kalian tempati sudah menyediakan sepeda motor untuk disewa. Namun hotel di Bali yang menyediakan hotel sangatlah sedikit bahkan hampir bisa dikatakan jarang. Disisi lain biasanya pihak hotel melakukan kerja sama dengan pihak rental pinggir jalan untuk menyediakan unit - unit motornya.


JAM OPERASIONAL, SISTEM PEMESANAN, KUALITAS PELAYANAN, HINGGA PROMO DARI RENTAL MOTOR YANG ADA DI BALI.

Disni kami hanya akan membahas sesuai fakta / revire yang ada di Motordibali.com saja, mungkin untuk rental lainnya. bisa coba sendiri nantinya.

JAM OPERASIONAL, SISTEM PEMESANAN, KUALITAS PELAYANAN, HINGGA PROMO DARI RENTAL MOTOR YANG ADA DI BALI

  • Jam Operasional Motor

Motordibali.com rental motor yang beroperasi selama 24 jam penuh, walaupun banyak rental motor lain yang mengatakan beroperasi selama 24 jam di website namun hanya support via whatsapp saja yang 24 jam. Berbeda di Motordibali.com , operasi 24 jam juga berlaku untuk pengiriman dan pengantaran motor. Walaupun diantara kalian banyak menggunakan penerbangan last flight di Bandara, kru Motordibali.com siap untuk mengantarkannya hingga subuh sekalipun, yang jelas 24 jam penuh. Untuk Rental motor di pinggir jalan rata - rata jam buka mulai dari 08:00 hingga 17:00

  • Sistem Booking / Pemesanan Motor

Untuk rental motor pinggir jalan, mereka menggunakan sistem walkin guest, jadi booking di tempat rental tersebut. Untuk rental motor online di Bali pada setiap website rental motor online biasanya langsung mencantumkan no whatsapp dan kalian disuruh membuat sebuah format whatsapp dan mengirimkannya ke no whatsapp , dan pastinya harus menunggu hingga pihak rental membalas permintaan sewa kalian. Berbeda halnya di Motordibali.com dimana untuk membuat pemesanan menggunakan website seperti traveloka, dimana tinggal booking di website dan pemesanan akan terkonfirmasi secara otomatis, lengkap dengan rincian harga, dimana motor dikirim, jam pengantaran dan lainnya. Ini akan memudahkan anda dalam membuat pemesanan secara realtime dan mendapatkan harga sewa yang jujur. 

  • Pola Kerja & Internal Motordibali.com

Hampir semua rental motor di Bali dikelola secara pribadi dengan agreement yang berbeda beda pula, tentu akan memberikan stigma yang berbeda beda bagi kalian yang akan berlibur ke Bali. Bisa lebih akrab atau justru kalian akan mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan. 

Setelah sukses mengirim lebih dari 5000 kali pengiriman kurag dari 2 tahun Motordibali.com terus melakukan pembenahan secara berkesinambungan demi memberikan layanan terbaik. Dibawah management yang profesional ( Winjaya Enterprise ) membuat Motordibali.com bekerja dengan profesional, dengan mengutamakan keramahan bagi semua customer.Akhirnya segala upaya ini  membawakan hasil dimana Motordibali.com dapat meraih hingga bintang 4.9 / 5 pada Google Bisnis ( review asli ). 

Motordibali.com juga menerapkan system terintegrasi antara tim officer dan kru lapangan, menggunakan layanan cloud google hingga big data terkomputasi. semua dilakukan demi memberikan layanan yang cepat dan tepat kepada setiap customer

Struktur Organisasi Motordibali.com:
A. Devisi Officer : Operator / Customer Service, Accounting, Marketing, Bussiness Development
B. Devisi Lapangan : Head Delivery, Delivery Crew, Mechanic
C. Devisi Operational 

  • Kesiapan Motor & Kebersihan Helm

Tentu bagi semua customer akan mengutamakan keselamatan dalam berkendara, dan menomor duakan harga sewa motor demi mendapatkan unit motor terbaik dan aman. Untuk itu Motordibali.com mengutamakan SAFETY RIDING bagi semua customer dimana , kru Motordibali.com siap menukar motor 1x24 jam sejak motor dikirim, jika dirasa motor goyang atau kurang aman untuk berkendara. Untuk sesi helm, motordibali.com melakukan pencucian helm secara berkala, hingga merevitalisasi motor 


LOKASI YANG TERCAKUP PENGIRIMAN & TERDAPAT RENTAL / PERSEWAAN  MOTOR DI BALI

Berikut kami rangkum beberapa lokasi yang tercover oleh para rental motor di Bali, dan beberapa lokasi dapat kalian temukan rental motor langsung di lokasi.

1. Kuta : Sekitaran Legian, Sunset Road, Jln. Raya Kuta, Pantai Double Six, Atanaya Hotel,  Seminyak, Jln. Kunti, Oberoi
2. Kerobokan : Umalas, Batu Belig, Petitenget, Canggu, Mertanadi
3. Denpasar : Pantai Sanur, Teuku umar, Sesetan, Sidakarya, Pantai Serangan, Gatot Subroto
4. Bandara Ngura Rai Bali
5. Kuta Selatan : Jimbaran, Uluwatu, Nusa Dua, Jln. Darmawangsa, Hotel Mulia

Berita Lainnya
Next Post »