SEWA MOTOR HARIAN DI DENPASAR BALI

Sewa Motor Harian di Bali Denpasar Sekitarnya

SEWA MOTOR HARIAN DI BALI, KUTA, DENPASAR - Motor bisa langsung diantar ke hotel atau bandara Ngurah Rai Bali , dengan helm sanitasi dan motor berkualitas akan membuat anda nyaman dan aman, layanan 24 jam yang responsif akan membuat anda mudah dalam melakukan pemesanan sewa motor bali online di Motordibali.com.

Kami Motordibali.com hanya memberikan motor motor dengan kondisi prima dan terawat kepada anda. Jadi kami menyiapkan unit motor terbaik untuk transportasi selama anda berada di Bali. Motor akan membuat liburan anda jauh lebih fleksibel dan hemat.  Motordibali.com menyediakan beberapa opsi SEWA MOTOR DI BALI, mulai dari SEWA MOTOR HARIAN DI BALI dan SEWA MOTOR BULANAN DI BALI

LOKASI UNTUK SEWA MOTOR HARIAN 

Kami akan langsung mengantarkan motor ke hotel / villa / kost elite dan lokasi lainnya di Bali. Daerah yang sudah tercover untuk pengiriman motor harian antara lain Denpasar, Kuta, Sanur, Canggu, Batu Bolong dan masih banyak area lainnya di Bali.


SYARAT UNTUK SEWA MOTOR HARIAN DI BALI

  • Berusia diatas 18 Tahun
  • Memiliki Identitas E-KTP , SIM C Aktif
  • Bersedia di dikomumentasikan serah terima motor
  • Domisili Bali harus dilengkapi SKCK kepolisian


Baca Juga : Sewa Motor Matic di Denpasar Bali


KETENTUAN SEWA MOTOR HARIAN

  • Biaya Ganti Rugi Penyewa bersedia membayar segala kerusakan yang timbul akibat kelalaian saat menggunakan unit motor dan kehilangan atau tertukar untuk segala perlengkapan dengan biaya : Helm Rp 200.000 , STNK 600.000, Tilang 500.000 , Kunci 150,000
  • Ban Bocor setelah hari pertama bukan tanggung jawab dari Motordibali.com, dan sepenuhnya tanggung jawab penyewa
  • Anggap Milik Sendiri usahakan motor kembali dalam kondisi sama seperti  saat pertama serah terima motor
  • Penyewa Bertanggung Jawab sepenuhnya apabila timbul masalah hukum akibat kesalahan / kelalaian penggunaan motor, dan penyewa bertanggung jawab atas segala bentuk kehilanggan unit motor selama masa sewa. 
Berita Lainnya
Next Post »